Baliho Jokowi Dukung Prabowo Jadi Presiden Muncul di Ibukota Provinsi Termuda Indonesia

SORONG, PBD – Baliho dukungan Presiden RI, Joko Widodo mencalonkan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pemilu 2024 terpampang di sejumlah daerah. Kini pun muncul dan terpampang nampak di Kota Sorong, Ibukota Provinsi Papua Barat Daya dan menuai perhatian warga dan pengguna jalan yang melintas.

Dalam baliho, Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih dibaluti jas hitam dan berdasi merah. Tak hanya itu, Jokowi nampak tersenyum dan bertuliskan ‘2024 Jatahnya Pak Prabowo’.

Sementara dibagian bawah baliho, terlihat foto yang menunjukkan momen kebersamaan Jokowi dan Prabowo, serta bertuliskan ‘Bersatu Membangun Bangsa’.

Kemudian, tak disangka, dibagian bawah baliho juga terdapat tulisan H. Prabowo Subianto, Calon Presiden RI 2024-2029 dan terdapat hastag #IndonesiaTerusMaju.

Kendati demikian, di baliho itu, tidak ada lambang partai politik manapun, maupun kelompok tertentu.

Berdasarkan pantauan Sorongnews.com, Minggu sore (4/6/23), sedikitnya terdapat 4 titik pemasangan baliho itu diantaranya, kawasan Bandara DEO Sorong, kawasan lampu merah kilometer 8, kawasan lampu merah kuda laut, hingga terpampang didepan salah satu sekretariat pimpinan wilayah Partai terkait.

Hingga berita ini diterbitkan, wartawan Sorongnews.com sedang berupaya mengonfirmasi pihak terkait perihal dipasangnya baliho diberbagai titik di kawasan Ibukota Provinsi termuda di Indonesia ini, serta terpampang didepan sekretariat pimpinan wilayah Partai yang dimaksud. (Jharu)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar