Autofest Pertama di Sorong Perkenalkan Otomotif Kepada Warga Sorong

SORONG, PBD – Expo Otomotif Dan produk makanan usai digelar dua hari berturut-turut sejak Sabtu (25/11/23) hingga Minggu (26/11/23) di Aula Batalion Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Direktur HRD dalam Kegiatan Expo Auto fest, Fani mengatakan bahwa kegiatan tersebut pertama kali di Sorong, bertujuan untuk memperkenalkan komunitas motor dan mobil dan pameran untuk Produk-produk makanan UMKM lokal.

Produk Otomotif yang ada di Sorong seperti Daihatsu, Isuzu Hino, Honda, Berlian Motor, Suzuki, Gaya Makmur Mobil, Bank Mandiri.

Adapun target dari kegiatan ini adalah agar industri Otomotif dan juga makanan bisa lebih maju dan dikenal oleh banyak orang di Sorong dan untuk memperkenalkan juga Talent-talent lokal, dan Komunitas-komunitas mobil dan motor.

Ia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya agar anak-anak muda kota Sorong khususnya yang ada di komunitas mobil dan motor memiliki wadah untuk menampilkan Mobil dan motor mereka, dan juga agar di kota sorong memiliki banyak Acara dan tidak vakum.

Salah satu peserta stand otomotif, Fino mengaku senang dengan kegiatan tersebut. Namun Ia berharap even yang digelar kedepannya lebih luas dan menjangkau banyak lagi masyarakat.

“Semoga kegiatan ini bisa dilakukan berkala dan menjadi wadah pecinta otomotif,” ujar Fino.

Terlihat sejumlah kendaraan roda dua dan empat keluaran terbaru dipamerkan pada autofest. Selain itu dimeriahkan dengan berbagai talent hiburan, doorprize dan stand UMKM. (Ghozali)

___ __ ___

Komentar