30 April Program Tambah Daya PLN Berakhir, Buruan Up !!

SORONG, PBD – Bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1444 H, PT PLN (Persero) kembali memberikan 2 (dua) promo tambah daya tambah daya mulai dari 450 VA hingga ke 5.500 VA yaitu untuk Terangi Ramadhan 2023 dan khusus rumah ibadah melalui program Ramadan Berkah 2023.

Progam Terangi Ramadhan 2023 kian diminati pelanggan PLN, khusus Pelanggan PT PLN (Persero) UP3 Sorong diskon tambah daya tersebut hingga tanggal 14 April telah dinikmati 590 pelanggan mulai dari Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Sorong Selatan, Kaimana, Fakfak dan Waisai Raja Ampat.

Manager PLN UP3 Sorong, Shofwan Juniardi mengatakan program ini untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan tambahan daya listrik.

“PLN memberikan keringanan tambah daya khusus untuk Ramadhan ini. Harapannya, tambah daya bisa turut mendorong produktivitas masyarakat,” kata Shofwan.

Dalam Program Terangi Ramadhan tambah daya mulai dari 450 Volt Ampere (VA) hingga 5.500 VA hanya dikenakan biaya Rp 202.300,-. Jika mengacu harga normal, biaya penambahan daya dari 450 VA ke 1.300 VA yang harus dikeluarkan pelanggan sebesar Rp796.450,-. Sedangkan tambah daya dari 450 VA ke 5.500 VA biaya normalnya Rp4.893.450,-. Karena itu, Ia tidak heran jika trendnya peminat naik.

“Dalam rangka menyambut Ramadan, PLN meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan memberikan keringanan biaya penambahan daya. Jadi bisa dipastikan betapa besar penghematan yang didapat oleh pelanggan jika mengikuti promo Ramadan Berkah ini, harapannya dengan promo tambah daya ini, bisa memberikan kenyamanan dan ketenangan saat beribadah, Jadi, pelanggan yang butuh tambahan daya hendaknya segera mendaftar” tutur Shofwan.

Selain Itu bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, PT PLN (Persero) kembali memberikan promo tambah daya untuk rumah ibadah melalui program Ramadhan Berkah 2023. Hanya dengan Rp 150 ribu rumah ibadah bisa menaikkan daya hingga 5.500 Volt Ampere (VA).

Shofwan juga mengatakan di momentum bulan Ramadhan, PLN ingin memberikan layanan maksimal kepada masyarakat agar ibadah semakin khusyuk selama bulan suci ini.

“Dalam momen bulan Ramadhan ini, PLN juga memberikan diskon tambah daya bagi rumah ibadah, sehingga masyarakat bisa beribadah dengan lebih nyaman tanpa harus khawatir kekurangan daya listrik,” ujar Shofwan.

Shofwan mengatakan semua kenaikan daya untuk rumah ibadah baik itu dari 450 VA hingga 5.500 VA, PLN memberikan promo harga khusus hanya dengan Rp 150 ribu.

“Jadi pelanggan bisa mendapatkan penghematan yang besar jika memanfaatkan promo Ramadhan Berkah ini,” tutur Shofwan.

Shofwan menambahkan, Program Terangi Ramadhan dan Ramadhan berkah masih akan dibuka hingga tanggal 30 April 2023. Seluruh pelanggan PLN bisa mendaftarkan tambah dayanya dengan mudah lewat aplikasi PLN Mobile.

“Saya harap masyarakat dapat memanfaatkan program ini sebaik-baiknya. Silakan mendaftar lewat aplikasi PLN Mobile, pokoknya tambah daya ini dijamin murah dan mudah,” pungkas Shofwan. (*)

___

Komentar