Syaiful Arief : Seluruh Pengurus PKS Harus Gas Pol

MANOKWARI, – Pembukaan Rakerwil DPW PKS Papua Barat resmi dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Papua Barat Bidang Pemerintahan dan Otonomi Khusus, Robert RA. Rumbekwan, di Ruang Bintuni Hotel Swissbell, Manokwari, Papua Barat, Jumat (27/3/21).

Dalam sambutannya, Staf ahli mengimbau kepada pengurus DPW PKS agar tetap solid dan mampu menyelesaikan permasalahan internal partai.

“Kita harus bersatu untuk menyambut masa depan, untuk menyambut perubahan dunia guna mempersiapkan para kader politik yang santun dan berwibawa dalam berorganisasi. Karena itu, untuk membangun organisasi kader politik yang solid, perbedaan harus mampu diselesaikan oleh partai politik sehingga tujuan dapat tercapai,” ujar Robert.

Ia juga berharap pengurus PKS dapat membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat di Papua Barat.

“Harapan saya para pengurus DPW PKS Papua Barat harus bergotong royong dan membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat di papua barat,” harap Robert.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Papua Barat, Syaiful Maliki Arief, menyampaikan bahwa pelaksanaan Rakerwil kali ini merupakan tindak lanjut Rakernas terpanjang yang dilaksanakan dari tanggal 1 – 18 Maret 2021 lalu.

Dimana, Rakernas kemarin disusun rencana strategis, program kerja yang harus dilakukan pada level wilayah, daerah, cabang hingga pengurus tingkat ranting.

“Amanah rakernas ini diejawantahkan dalam bentuk program riil pada level wilayah dan daerah, cabang, dan ranting. DPD harus melaksanakan Rakerda dan seluruh pengurus akan langsung gas pol melaksanakan program turunan dari rakerwil kali ini,” jelas Syaiful.

Legislator provinsi ini juga mengingatkan bahwa kesuksesan dan keberhasilan kerja partai didukung dengan keberadaan anggota partai yang handal.

“Keberhasilan dan kesuksesan partai pasti didukung oleh anggota partai yang handal. Karenanya, seluruh anggota PKS wajib mengikuti unit pembinaan anggota untuk meningkatkan kapasitas,” pungkas Syaiful. (Ay)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar