oleh

Intip Keseruan Warga Aimas dalam Memeriahkan HUT RI yang ke-75

Sorong,- Momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yang selalu di peringati setiap tanggal 17 Agustus tidak pernah sepi dari pemberitaan. Selalu ada momen-momen yang bisa dibagikan kepada masyarakat, seperti keseruan warga Jalan Wortel, aimas Sorong Papua Barat (17/8/20).

Momentum Kemerdekaan tidak hanya diisi dengan upacara bendera, warga juga mengisi momentum kemerdekaan ini dengan melaksanakan berbagai macam lomba, meskipun dimasa pandemi Covid 19. Kegiatan lomba yang dimeriahkan oleh berbagai kalangan ini menjadi salah satu agenda wajib dibanyak tempat, tidak terkecuali warga Jalan Wortel Aimas setiap 17 Agustus.

Berbagai cabang lomba di lombakan untuk mengisi peringatan hari kemerdekaan, seperti Panjat Pinang, Lari Kelereng dan Tarik Tambang. Kebahagiaan terlihat dari wajah masyarakat Jalan Wortel Aimas tatkala lomba sudah dimulai, keseruan lomba semakin memperlihatkan kebahagiaan warga meskipun beberapa bulan ini warga dicemaskan dengan adanya pandemi Covid 19 yang masih santer diberitakan.

Komentar